Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romi. DJ, S.H melaksanakan penyuluhan Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) kepada masyarakat Desa Sambaraasi Kec. Kapoiala Kab. Konawe, Senin (30/12/2019).

Dalam penyuluhan itu Bripka Romi. DJ, SH menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang berujung pada kerugian yang akan dialami oleh pengguna maupun keluarga.

Melalaui penyuluhan narkob ini, Kanit Binmas Polsek Bondoala berharap agar masyarakat dan para generasi muda berhati-hati dalam bergaul, terutama apabila ada teman yang menawarkan untuk menggunakan narkoba harus ditolak dan tidak ada istilah coba-coba.

Menurutnya lagi dengan mencoba-coba pasti akan ketularan, oleh karena itu anggota Polsek Bondoala ini sangat berharap untuk menghindari narkoba dan tidak ada satu pun warga yang harus terjerumus dengan narkoba.

Sekcam Kapoiala Rusmin. S Alaeka mengungkapkan “ Dengan adanya penyuluhan ini akan menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat, jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang lainya.

Dengan demikian maka saya selaku pepemrintah sangat mendukung pihak Kepolisian untuk selalu melaksanakan penyuluhah Narkoba sehingga masyarakat tidak ada yang menggunakan narkoba,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here