Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Bondoala mengawal jalanya pertemuan antara pihak perusahaan PT. VDNI dan PT. OSS dengan Aliansi Masyarakat Kec. Kapoiala dan Kec. Lalonggasumeeto pada Senin (11/10/2021).

Kegiatan pengawalan dalam pertemuan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana, SH mengungkapkan bahwa adanya pertemuan antara PT. VDNI dan PT. OSS dengan Aliansi Masyarakat Kec. Kapoiala dan Kec. Lalonggasumeeto karena jalan Desa yang dilalui oleh karyawan perusahaan PT. VDNI dan PT. OSS saat ini masih dalam kondisi rusak dan berlubang.

Hasil dari pertemuan tersebut telah disepakati bahwa pihak perusahaan akan memperbaiki jalan sesuai tuntutan dari Aliansi Masyarakat Kec. Kapoiala dan Kec. Lalonggasumeeto. Pihak perusahaan meminta kepada masyarakat agar mengawasi selama proses perbaikan jalan.

“ Dari hasil pertemuan ini Aliansi Masyarakat Kec. Kapoiala dan Kec. Lalonggasumeeto sangat mengapresiasi langkah yang akan dilakukan oleh pihak perusahaan PT. VDNI dan PT. OSS,” ucap Kapolsek Bondoala.

Ia menambhakan bahwa semua proses pertemuan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dan telah disepakati juga bahwa pekerjaan jalan akan ditanggung oleh pihak perusahaan.

Kegiatan pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Askam PT. VDNI dan PT. OSD AKP Ilham,Kapolsek Bondoala IPTU Kadek Sujayana, S.H, Camat Kapoiala Sobri Rustam, S.T, mewakili pihak perusahaan Sdr. Tony, Humas PT. VDNi Bahar, korlap dari Aliansi masyarakat Kec. Kapoiala dan Kec. Lalonggasumeeto Jefri, Heriyanto dan Sdr. Ilham dan Kades Ulu Lalimbue Saifuddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here