Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara.S.S.TrK pimpin langsung kegiatan imbangan Operasi “Sikat Anoa-2019” bersama 10 personilnya di wilayah  Kec.Bondoala dan Morosi  pada hari  Rabu  (27/11/2019).

Kegiatan imbangan operasi sikat onoa  yang dilaksanakan oleh Polsek Bondoala ini dengan sararan Miras, Narkoba, Senjata Tajam, Senjata Api serta curanmor.

Seluruh kendaraan roda dua (2) maupun roda empat (4) yang melintas di jalan poros desa Morosi di hentikan guna dilakukan  pemeriksaan  surat-surat kendaraan maupun barang bawaan yang ada dalam kendaraan tersebut.

Kegiatan selanjutnya  personil Polsek Bondoala   melakukan penyisiran di warung-warung atau kios di pemukiman penduduk. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir peredaran narkoba ataupun minuman beralkohol, agar masyarakat Bondoala dan Morosi bersih dari narkoba.

Dalam kegiatan tersebut kepolisian sektor Bondoala menyita 7 botol minuman keras jenis Mc Donald tanpa  Ijin dari yang berwenang ,miras tersebut adalah  milik Bapak Alif mualif yang terletak di desa Morosi kec.Morosi kab.konawe. “Barang bukti langsung di bawa di Polsek Bondoala untuk penyidikan lebih lanjut”. Tutup Kapolsek Bondoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here