Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Bondoala melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang larangan berkunjung ditempat wisata. Kegiatan sosialisasi tersebut diulaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana, SH.

Sosialisasi dilaksanakan dengan cara memberikan himbuan kepada masyarakat dan memasanag spanduk larangan berkunjung ditempat wisata Batu Gong di Desa Tombawatu Kec. Kapiala Kab. Konawe.

Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana, SH mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut dilaksankan terkait dengan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro tingkat Kab. Konawe.

“ Kegiatan wisata untuk sementara waktu ditutup sampai ada petunjuk dari pemerintah,” ucap Iptu Kadek Sujayana, SH saat dikonfirmasi pada Kamis (1/7/2021).

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat dipesisir pantai Batu Gong agar selalau mentaati anjuran pemerintah dalam pencegahan penularan covid-19 dan menjaga situasi keamanan dilingkungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here