Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Peringati hari buruh sedunia PT VDNI menggelar kegiatan lomba olah raga yang dilaksanakan di lapangan olah raga PT. VDNI pada, Sabtu (1/5/2021).

Peserta terdiri dari karyawan PT. VDNI dari masing-masing Divisi, sedangkan jenis olahraga yang dipertandingkan adalah bulu tangkis putra-putri, tenis meja putra putri, lomba tarik tambang, dan basket ball.

Dalam kegiatan pertandingan tersebut mendapat pengamanan dari Polres Konawe dan Polsek Bondoala, Dit Pam Obvid Polda Sultra dan pengamanan internal perusahaan.

Kesat intelkam Polres Konawe selaku perwira pengendali Iptu Abdul Rakhman, S.Si mengatakan bersama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Bondoala kami melakukan pengamanan dalam kegiatan hari buruh sedunia yang diadakan di perusahaan PT. Virtu Dragon Nickel Industri (VDNI).

Iptu Abdul Rakhman,S .Si menambahkan selain mengadakan lomba olahraga antar karyawan PT. VDNI juga mengadakan hiburan untuk buruh.

Diakhir kegiatan ini PT. VDNI memberikan hadiah kepada pemenang, selain itu juga perusahaan memberikan reward kepada karyawan yang berprestasi pada tiap Divisi.

Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana, SH melalui Kasi Humas menjelaskan “ Kami melakukan monitoring dan pengamanan gabungan Polres Konawe, Polsek Bondoala, Dit Pam Obvid Polda Sultra dan pengamanan internal perusahaan, kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” jelas Aiptu La Umar melaui WhasApp.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pimpinan PT. VDNI ( Virtue Dragon Nickel Industri ) Mr. Tony Zhou beserta seluruh Management PT. VDNI dan PT. OSS, perwakilan karyawan ditiap-tiap Divisi perusahaan, para Kepala Desa/Lurah se- Kecamatan Morosi dan se-Kecamatan Bondoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here