Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka mencegah wabah virus corona di Kab. Konawe, Kepolisian Sektor Jajaran Polres Konawe bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan secara bersama-sama melakukan penyomprotan cairan disinfektan.

Sasaran penyomprotan ini meliputi Kantor-Kantor Pemerintah, rumah-rumah warga, tempat ibadah dan pertokoan. Hal ini dilaksanakan untuk memutus penyebaran wabah virus corona di Kab. Konawe.

Kasi Humas Polsek Abuki Aipda Marwan Husain saat dikonfiemasi oleh Humas Polres Konawe mengungkapkan “ Sebelum dilaksanakan kegiatan penyomprotan cairan disinfektan terlebih dahulu kami menggelar rapat di Kantor Camat dan dihadiri oleh Instansi terkait,”ungkapnya.

Pantauan Humas Polres Konawe sampai hari ini, Rabu (1/4/2020) disetiap wilayah hukum Polsek jajaran masih tetap melaksanakan penyomprotan cairan disinfektan. Selain melaksanakan penyomprotan juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati Maklumat Kapolri Nomor: 2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here