Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu I Made Adi Iswanto, SH dan Kanit Binmas Polsek Lambuya  Bripka Laode Ayogan menyambangi Kepala Desa Awuliti sdr. Asriyanto,  Kamis, 21/6/2018

Dalam giat sambang itu, Kapolsek  Lambuya menyampaikan himbauan kepada Kepala Desa Awuliti agar masyarakat harus waspada dan antisipasi terhadap paham radikalisme anti pancasila karena  akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Kapolsek Lambuya Iptu I Made Adi Ismanto, S.H mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara Kepolisian dengan unsur Pemerintah Desa serta warga masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan tercipta situasi yang kondusif,”katanya.

“Masyarakat juga tidak perlu merasa takut dan segan untuk menyampaikan informasi kepada Kepolisian karena Polisi akan selalu siap membantu masyarakat ketika ada suatu permasalahan di lingkungannya,”ujar Kanit Binmas Polsek Lambuya.

“Selaku Pemerintah, Kami akan selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama-sama mewujudkan situasi yang kondusif,”kata Kades Awuliti sdr. Asriyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here