Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Lambuya dan Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Uepai Kab. Konawe terus melakukan penyomprotan disinfektan bersama masyarakat Desa Olo-Oloho Kec. Uepai.

Penyomprotan disinfektan dilakukan di setiap rumah warga dan tempat ibadah, sekolah dan Kantor-Kantor Pemerintah dalam wilayah Kec. Uepai.

Kapolsek Lambuya Iptu Asryadi, S.Sos mengatakan, “ Bhabinkamtibmas juga telah memberikan himbauan tentang akan dilaksanakanya pemberian vaksin kepada masyarakat, yang mana vaksin tersebut aman dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah berkembangnya virus corona,” katanya melalui via WhatsApp.

Ka. SPK 3 Polsek Lambuya Aipda La Ode Ayogan yang turun langsung memimpin kegiatan penyomrotan disinfektan mengungkapkan,” Selain kami melakukan penyomprotan disinfektan, kami juga selalu menyempatkan waktu untuk menghimbau masyarakat agar selalau mentaati protokol kesehatan,” ungkapnya pada Kamis (27/5/2021).

“ Dengan mentaati protokol kesehatan kita pasti akan terhindar dari wabah penyebaran covid-19,” tutup Aipda La Ode Ayogan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here