Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Lambuya Aipda Asruddin, Bripka Galuh dan  Bripka Fajar Sapan mendatangi TKP Penganiayaan di Kel. Uepai Kec. Uepai Kab. Konawe, Sabtu (12/1/2019) pukul 23.30 wita.

Korban penganiayaan tersebut adalah  HR alias HL,  umur 33 tahun, alamat Desa Panggulawu Kec. Uepai Kab. Konawe,  sedang  pelaku penganiayaan diduga MH alias MR umur 37 thn,  warga Desa Tawarotebota kec. Uepai kab.  Konawe. 

Kejadian ini berawal pada saat  korban dan pelaku bersama dengan saksi Misran dan saksi Depa  sementara minum minuman keras dihalaman rumah saksi  Misran,  saat itu terjadi pertengkaran antara pelaku dengan saksi Depa. Setelah itu pelaku pergi dengan alasan pulang kerumahnya untuk mengambil parang.

Sekitar   pukul 23.30 wita, pelaku datang kembali dengan membawa sebilah parang, lalu pelaku mengayunkan parangnya ke arah saksi Depa yang sementara duduk lalu kemudian korban berdiri memukul pelaku dengan menggunakan kursi plastik sehingga terjadi perkelahian antara pelaku dan korban.

Akibat perkelahian tersebut korban mengalami luka terbuka pada kepala sebelah kiri akibat sabetan parang pelaku, setelah itu pelaku langsung melarikan diri dengan sebilah parang.

Saat pelaku  hendak mengayunkan parangnya kearah saksi Depa yg sementara duduk,  korban berdiri kemudian memukul pelaku menggunakan kursi plastik sehingga terjadi perkelahian antara pelaku dan korban yang mengakibatkan korban mengalami luka terbuka pada kepala sebelah kiri akibat sabetan parang pelaku, setelah itu pelaku langsung melarikan diri dgn sebilah parang.

“ Personel Polsek Lambuya saat mendatangi TKP langsung mencatat saksi-saksi, selain itu mencari keberadaan pelaku serta mengecek korban di Rimah Sakit BLUD Kab.  Konawe,”kata Kasi Humas Polsek Lambya Bripka Abd. Rahman melalui WhatsApp pada hari Senin (14/1/2019) pukul 09.00 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here