Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Untuk mengukur pencapaian kinerja Polsek Lambuya dalam melaksanakan tugas keseharian pada Minggu pertama bulan Oktober 2018, maka dilaksanakan Analisa dan evaluasi (Anev) yeng digelar di Mako Polsek Lambuya pada, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 08.30 wita.

Di dalam Anev Mingguan tersebut Kapolsek Lambuya Iptu Made Adi Ismanto, S.H menyampaikan ucapan terima Kasih kepada seluruh Personil Polsek Lambuya telah melaksanakan tugas dengan baik, dan di harapkan untuk meningkatkan kekompakan anggota.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Lambuya selaku pimpinan Anev menjelaskan bahwa kegiatan anev ini  dilaksanakan sebagai wahana untuk mengevaluasi hasil-hasil kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Namun dalam pelasakanaannya pasti ada hambatan-hambatan yang dialami, olehnya itu maka dalam kesempatan ini kiranya dapat diberikan saran kepada kita semua untuk lebih diperbaiki lagi,”jelasnya didepan anggota Polsek Lambuya.

Dikatakannya lagi agar anggota mampu meningkatkan peran dan kerja sama diantara anggota dalam rangka meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum akhir anev, beberapa anggota memberikan masukan kepada Kapolsek Lambuya bahwa di wilayah hukum Polsek Lambuya masih terdapat peredaran miras baik miras pabrik maupun miras tardisional.

Dengan adanya masukan dari anggota, saat itu juga Kapolsek Lambuya langsung memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli malam hari untuk mencegah beredarnya minuman keras di wilayah hukumnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here