Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –Kepolisian Sektor Lambuya menerima adanya laporan orang hilang di sekitaran pasar Lambuya, Sabtu, (05/06/2021).

Sekira pukul 05.30 nenek paruh baya bernama Siti (70) tahun alamat Desa Ulu Onembute Kec. Onembute kab. Konawe bersama cucunya S (11) sedang berdagang di pasar lalu hendak mencari WC untuk buang air besar (BAB).

Namun, hingga pukul 07.00 wita korban belum kembali ke tempat jualan, karena khawatir si cucu memberi tahu Pamannya dan langsung melaporkan ke Polsek Lambuya.

Setelah dua jam pencarian korban ditemukan dalam keadaan tergeletak disamping kloset yang tak terpakai.

Menurut saksi yang pertama menemukan korban, Alimin (58), ia mengungkapkan, saat pertama melihat korban dengan posisi tergeletak dilantai kloset menengadah keatas.

“Ia terjepit diantara kloset dan bak air,” katanya.

Sementara itu, menurut keluarga korban, nenek paruh baya itu ke pasar dalam keadaan sakit kepala.

Keluarga korban sempat melarang korban agar tidak berangkat.

Pihak keluarga menolak dilakukannya otopsi kepada korban dan meminta untuk dikebumikan.

Kapolsek Lambuya Iptu Asriadi, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan, “ Saat keluarga korban datang melaporkan kejadian ini di Polsek Lambuya kami langsung menghubungi SPKT Polres Konawe, kemudian kami ke TKP bersama personel, kerabat serta masyarakat mencari bersama di seputaran pasar lambuya,“ katanya.


Mungkin bisa ditambahkan kapolsek, beserta anggota dan Krn pada saat di temukan kami ikut mencari bersama


“ Yang pertama melihat korban dalam keadaan tergeletak disamping kloset yang tak terpakai adalah salah seorang saksi yaitu Alimin,” tutup Kapolsek Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here