Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Lambuya mengawal dan menagamankan kegiatan pembayaran uang ganti kerugian (Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum Pembangunan Bendungan Ameroro Kab. Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara), Kamis (3/12/2020).

Selanjutnya jumlah dana ganti rugi sekitar 23.500.000.000 (dua puluh tiga miliar lima ratus juta rupiah) yang dibayarkan langsung secara tunai melalui buku rekening kepada masyarakat penerima ganti kerugian.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala BPN Kab. Konawe sdr Muhamad Rahman, S. SiT., M.M., Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin, S. Si, Danramil Lambuya Kapten Thamrin, Perwakilan Kejati Sultra Sdr. Purnama Kasi PH Kejati Sultra, Sdr. Arsamid.W BWS Wilayah IV Sultra/PPK Tanah, dan Sdr. Iping Mariandana Alwi BWS Wilayah IV/PPK PRS.

Kepala BPN Kab. Konawe Muhamad Rahman, S. SiT., M.M. dalam sambutannya mengatakan “Masyarakat penerima dana ganti rugi tanah sebanyak 59 bidang dari 280 Bidang, sisa dari yang belum dibayarkan akan dibayarkan setelah selesai yang 59 bidang,”katanya.

Kapolsek Lambuya Iptu Muchksin, S.Si mengungkapkan bahwa “Dalam kegiatan pengawalan dan pengamanan ganti kerugian oleh masyarakat yang bersangkutan berlangsung dengan aman dan tertib berlangsung dengan aman dan tertib,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here