Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Lambuya melakukan pengawalan secara ketat dalam pergeseran kotak suara hasil pemilu 2019 dari Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lambuya menuju gudang logistik KPUD Kab. Konawe, Rabu (24/4/2019).

Personel Polsek Lambuya yang terlibat dalam kegiatan pengawalan kotak suara tersebut adalah Bripka Sahrullah, Brigadir Suharsono dan Brigadir Siswanto bersama unsur TNI dan anggota PPK Kec. Lambuya dan Panwascam Kec. Lamubya.

“ Demi keamanan dan kelancaran proses pergeseran kotak suara dari PPK Kec. Lambuya menuju gudang logistik KPUD Konawe maka perlu dilakukan pengawalan secara ketat sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ucap Brigadir Suharsono saat tiba di gudang logistik KPUD Konawe.

Ditempat terpisah, Ketua PPK Kec. Lambuya mengatakan “ Semua kegiatan berjalan aman dan lancar, hal ini karena peran anggota Polisi yang tidak pernah merasa lelah mengawal semua tahapan yang kami telah laksanakan,”kata Sumarlin, SE saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here