Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kegiatan Operasi Yustisi Kepolisian Sektor Lambuya memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat baik di jalan maupun dipekarangah rumah atau ditempat keramaian.


Tindakan yang diberikann ituberupa pus up, setelah selesai menerima tidankan pus up lalu warga yang mendapat tindakan tersebut diarahkan untuk membeli masker lalu dipasanag kemudian melaksanakan aktifitasnya.


Kasi Humas Polsek Lambuya Aipda Abd. Rahman mengungkapkan “ Operasi Yustisi Polsek Lambuya dilaksanakan di sepan Mako Polsek Lambuya kemudian di Desa-Desa dalam wilayah hukum Polsek Lambuya,”ungkapnya pada, Sabtu (19/9/2020).


Aipda Abd. Rahman menambahkan dalam kegiatan Opersi Yustisi ini Polsek Lambuya telah memberhentikan semua jenis kendaraan lalu menghimbau kepada yang tidak menggunakan masker untuk dapat menggunakan masker sehinga tidak terjangkit dengan virus corona.


“ Para pelanggar didata indentitasnya sebagai pelanggaran dan diberikan Surat Teguran Tertulis kemudian diberi masker sebagai peringatan terakhir,”punkas Kasi Humas Polsek Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here