Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kamis (12/07/2018). Para pelaku pencurian sapi memang sudah sangat meresahkan warga dan setiap saat menghantui perasaan warga yang memiliki hewan ternak, khususnya diwilayah hukum Polsek Lasolo.

Namun kekhawatiran warga mulai sirna saat diketahui bahwa pelaku pencuri sapi sudah ditangkap oleh aparat Kepolisian Polsek Lasolo yang dipimpin oleh Ka SPK 1 Bripka Aripuddin dan Bripka Bobi Ertanto yang tidak membutuhkan waktu yang lama setelah menerima laporan polisi dari salah satu warga desa andeo Kec.Lasolo Kab.Konut

Dan pada hari ini 2 orang pelaku lelaki warga desa Toreo Kec. Wawolesea Kab. Konut dengan tangan terborgol dan pengawalan ketat dari aparat Polsek Lasolo bersenjata lengkap bergerak menuju ke TKP untuk mengecek tempat kejadian sekaligus untuk menunjukkan 1 (satu ) ekor sapi betina berwarna putih yang telah ditangkapnya dalam keadaan terikat tali dan telah siap untuk dijual kepada pembeli.

Kapolsek Lasolo IPDA Brian Wicaksono, S.T.K melalui Kasi Humasnya Bripka Ronal Zahromi  membenarkan penangkapan ke 2 pelaku pencurian sapi tersebut  “saat ini kami telah mengamankan barang bukti, dan untuk pelaku sampai sekarang masih dalam pemeriksaan secara intensif Unit Reskrim Polsek Lasolo”, Ucap Kapolsek Lasolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here