Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tanggal 17 Agustus adalah hari bagi rakyat Indonesia merayakan kemerdekaaan ke-73 Republik Indonesia. Berbagai upacara dilakukan di berbagai daerah, mulai dari upacara di tingkat Kecamatan sampai tingkat pemerintahan.

Bertempat dilapangan sepak bola Kec. Molawe dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Lasolo Aiptu Andi Aco Baso bersama 10 orang anggota Polsek Lasolo terlihat sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan poros trans Sulawesi. Jumat (17/08/2018).

Dalam kegiatan tesebut dihadiri oleh Ibu Hendrika Nora Sinaga asisten deputi usaha negeri logistik, kawasan dan parawisata satu kementrian BUMN, Porcopinda Kab. Konut, Pimpunan BUMN se Sultra,Danramil 1417-06 Lasolo Kapten Inf. H. Djafrudin,Toda,Tomas dan Toga se kec.Molawe, para kepala Sekolah se kec. Molawe, dan para undangan lainnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada perwakilan masyarakat Kec.Molawe Kab.Konawe Utara. Kegiatan tersebut akan dilanjutkan dengan jalan santai dan akan d hibur oleh artis dr ibu kota RAFLI Akademi 4 dan artis lokal kendari pada hari sabtu tgl 18 agustus 2018 jam 06.00 WITA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here