Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kampanye dialogis yang dilaksanan oleh calon anggota DPR RI Prof. Dr. H. Djaali, calon anggota DPRD Prop. Sultra Hasan Basri, SH dan calon anggota DPRD Kasb. Konut Indra Supriadi cukup menarik perhatian bagi masyarakat.

Dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut bertempat di rumah kediaman sdr. Nusula tepatnya di Kel. Molawe Kec. Molawe yang diamankan oleh personel Polsek Lasolo Bripka Nanang Usman dan Bripka Bobi Ertanto , Senin (11/02/2019).

Dalam kesempatan itu ketiga calon anggota Legislatif telah memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan setelah terpilih menjadi anggota Legislatif.

“ Oleh karena itu, tercapainya semua apa yang telah kami programkan tentu harapan kami adalah dukungan dari semua keluarga, saudara-saudari di yang ada di Kec. Molawe,”ucap Prof. Dr. H. Djaali dihadapan warga.

Menurut Kasi Humas Polsek Lasolo Bripka Ronal. Z, “Sejak memasuki tahun politik ini, Polsek Lasolo tetap eksis mengawal semua calon anggota Legislatif dalam melaksanakan kegiatan kampanye dialogis di wilayah hukum Polsek Lasolo, hal ini tentu kita berharap agar dalam kegiatan kampanye tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here