Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Warga Kel. Molawe Kec. Molawe Kab. Konawe Utra lelaki Ismail umur 38 tahun harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Pasalnya Ia telah melakukan penganiayaan terhadap perempuam Misrawati Als misra (16) warga Desa Mandiodo Kec. Molawe Kab. Konut,Minggu (20/01/2019).

Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K, melalui Kanit Reskrim Polsek Lasolo Bripka Josra  membenarkan bahwa telah terjadi penganiayaanjh yang dilakukan oleh lelaki Ismail.

Tertangkapnya pelaku penganiayaan tersebut berdasarkan pengaduan korban di Mako Polsek Sawa yang datang sendiri sekitar pukul 02.00 wita.

Saat korban mendatangi Mako Polsek Lasolo untuk mengadukan peristiwa yang dia alami pakaian korban masih berlumuran darah akibat dianiaya oleh  lelaki Ismail.

Penganiayaan terjadi karena adanya kesalah pahaman antara korban dan pelaku, saat ditempat lulo di Desa Mowundo lelaki Ismail (terlapor) berkenalan dengan per. Misrawati Als misra, setelah itu korban dan Rasti diajak oleh lelaki Ismail datang diacara lulo di Desa Otole Kec. Lasolo Kab. Konawe Utara.

Pada saat di tempat lulo yang baru yaitu di Desa Otole Kec. Lasolo, datanglah teman korban an lelaki Ansar membonceng korban dan Rasti pulang kembali diacara lulo di Desa Mowundo dan sementara korban dan Rasti sudah mau pulang sekitar jam 02.00 wita tiba-tiba datang lelaki Ismai mengajak korban untuk ikut pulang ke rumahnya korban, namun korban mengatakan “tidak Mau Ikut pulang karena disini ada rumahnya tanteku tempat saya bermalam”.

Dengan demikian terjadilah pertengakaran antara korban dan lalaki Ismail, karena emosi sudah tidak dapat terkendali maka  lelaki Ismail langsung memukul keras dengan kepalan tangan kanannya kearah muka korban sebanyak 1 (satu) kali mengenai bagian hidung korban sehingga menyebabkan luka bengkak dan mengeluarkan banyak darah sehingga korban saat itu juga langsung melarikan diri ke arah rumah tantenya setelah itu korban datang melaporkan kejadian penganiayaan tersebut di kantor Polsek Lasolo guna dilakukan proses hukum.

Kanit Reskrim Polsek Lasolo Bripka Josra menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan langkah – langkah hukum diantaranya  menerima laporan pengaduan pelapor, mendatangi TKP, membawa korban di Puskesmas Lasolo untuk di VER, BAP korban, untuk pelaku saat ini kami sudah amankan di Kantor Polsek Lasolo dan masih kami mintai keterangannya guna penyidikan lebih lanjut,”jelas Bripka Josra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here