Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang peringatan HUT RI ke- 73 geliatnya sudah mulai terasa sampai pelosok desa, sejumlah warga mulai tampak sibuk dengan sejumlah  acara yang akan digelar,  tidak ketinggalan warna – warni umbul – umbul mulai dipasang disejumlah tempat, rumah penduduk, kantor dan sejumlah bangunan mulai tampak semarak dengan nuansa merah putih.

Hal tersebut sudah menjadi  ritual tahunan khususnya Kec. Lasolo untuk menyemarakkan peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI sebagai bentuk partisipasi di hari peringatan Kemerdekaan RI yang ke 73.

Terlihat personel Polsek Lasolo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Brian Wicaksono, S.T.K, melaksanakan pengamanan kemeriahan pawai barisan devile dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73, tingkat Kecamatan Lasolo yang bertempat di lapangan sepak bola desa Basule Kec.Lasolo Kab.Konawe Utara. Senin (13/08/2018) .

Kemeriahan pawai devile dilaksanakan sebelum pelaksanaan pembukaan pekan olah raga dan seni, semua peserta sangat antusias dengan kegiatan ini terlihat dari jumlah peserta yang cukup banyak.

Kanit sabhara Polsek Lasolo mengatakan “Selain memantau kegiatan pawai kami juga melakukan pengamanan, terutama arus lalu lintas agar tidak mengganggu penggunaan jalan lain, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan tertib” kata Kanit Sabhara Bripka Abu Daud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here