Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pertandingan sepak bola yang digelar oleh pemerintah Kec. Molawe Kab. Konawe Utara kini masih berlansung dengan meriah.

Pertandingan tersebut masih rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 yang saat ini memasuki babak final.

Dalam memperingati Hut Kemerdekaan ini, tidak hanya pertandingan sepak bola yang degelar oleh pemerintah Kec. Sawa akan tetapi termasuk kegiatan lomba seperti lomba paduan suara, puisi, gerak jalan dan lomba kesenian daerah.

Kegiatan lomba tersebut digelar dengan pertandingan antar desa sekecamatan Molawe, Pada edisi final tahun ini mempertemukan Kel. Molawe vs Desa Mowundo dan dimenangkan oleh tim Kel. Molawe dengan skor 3 – 0.

Untuk petandingan final sepak bola, pada Selasa (4/9/2018) mempertemukan Kel. Molawe vs Desa Mowundo Kec. Molawe dimenangkan oleh tim Kel. Molawe dengan skor 3 – 0.

Selama pertandingan berlangsung, Kapolsek Sawa telah menurunkan personelnya sebanyak 7 orang untuk melaksanakan pengamanan pada perayaan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 tingkat Kec. Molawe.

“ Semua rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan berjalan dengan semarak,  lancar dan penuh keakraban diantara kontngen atau tim serta tidak terjadi keributan selama kegiatan. Dengan kelancaran ini atas dukungan Polsek Lasolo dalam mengamankan semua kegiatan,”kata Ilianas, S.Pd selaku panitia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here