Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Aparat kepolisian Sektor Lasolo  berhasil mengamankan 9 (sembilan) jerken miras tradisional dalam  Ops Cipta Kondisi Mantap Brata 2018 yang ditingkatkan melalui  Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Jumat 12/10/2018).

Operasi ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Abu Daud bersama Kanit Binmas Bripka Aripuddin dan anggota Reskrim Brigadir Jufri

Selain mengamankan 9 (sembilan) jerken miras tradisional jenis pongasi,  aparat Kepolisian Sektor Lasolo juga mengamankan pemiliknya atas nama WN (45) yang beralamat di Desa Puloro Kec. Sampara Kab. Konawe.

Personel Polsek Lasolo mengetahui adanya peredaran miras tradisional jenis pongasi di wilayah hukumnya diawali dengan adanya informasi dari salah seorang masyarakat kepada Bripka Aripuddin pada hari  Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 18.30 wita.

Informasi itu berisi tentang  pendistribusian miras dari Kec. Sampara yang akan masuk ke Kec. Lasolo.

Mendengar inforamasi itu, sekitar puku 19.30 wita dini haril Bripka Aripuddin, Bripka Abu Daud dan Brigadir Jufri langsung menuju ke Desa Tokowuta untuk mencekal masuknya miras tradisional tersebut.

Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K, melalui Kasi Humas membenarkan bahwa telah diamanakan 9 (sembilan) jerken miras tradisional jenis pongasi di Mako Polsek Lasolo,  anggota menangkap miras tersebut dengan cara mencekal di jalan raya tepatnya di Desa Tokowuta Kec. Lasolo Kavb. Konut,”ungkap Bripka Ronal.Z

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here