Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Lasolo dan Bhayangkari  menggelar senam sumba di atas Kapal LCT Jhonlin Racing Team, Molawe, Sabtu (26/01/2019).

Senam sumba bersama berlangsung secara sederhana, suasana keakraban serta kekompakan tinggi yang ditunjukan oleh peserta senam bersama dengan instruktur senam sumba ” JUEN ” yang didatangakan dari Kab. Konawe dengan arahannya menambah semarak dan kekompakan dalam menggerakkan badan secara bersama – sama

Senam sumba bersama tersebut dihadiri oleh Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K bersama Bhayangkari ranting Lasolo, serta masyarakat setempat dan kru kapal Jhonlin Racing Team

Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K, mengatakan dengan olah raga bersama ini selain dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan jasmani, ini juga menjadi wadah bersilaturahmi para anggota Bhayangkari lainnya sehingga jalinan kebersamaan tetap terjalin,”katanya.

Kegiatan ini juga untuk memberikan semangat kepada anggota bhayangkara supaya dapat melaksanakan tugas kepolisian kedepannya dengan maksimal.

Kapolsek Lasolo menambahkan, diharapkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Lasolo ini dapat membawa pengaruh positif, baik itu kepada anggota serta masyarakat umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here