Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sejumlah wilayah di Kabupaten Konawe Utara yakni Kec. Andowia, Kec. Wanggudu, Kec. Asera dan Kec. Oheo kini terendam banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi dan tanpa henti sehingga volume air sungai Lasolo meningkat dan mengakibatkan rumah warga terendam banjir serta jembatan sungai Lasolo terputus sampai akses jalan mengalami lumpuh total.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K, memerintahkan anggotanya untuk turun langsung ke sejumlah titik lokasi bencana, guna membantu personel Polsek Asera umengevakuasi warga yang menjadi korban banjir serta menyerahkan bantuan sembako kepada warga tersebut, Selasa (11/06/2019).

Kapolsek Lasolo saat ditemui menjelaskan anggotanya sudah dikerahkan kewilayah Asera bergabung bersama personel Polsek Asera, serta instansi terkait lainnya untuk untuk mengevakuasi warga yang terkena banjir maupun longsor.

“ Hingga saat ini anggota saya masi berada dilokasi bencana ada yang bertugas mengepakuasi warga untuk menyebrangi jembatan dan ada juga yang membantu menyalurkan bantuan makanan kelokasi titik bencana bersama dengan instansi terkait,”ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here