Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K bersama Personel yang akan melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik kotak suara dari KPU Kab. Konawe Utara ke masing – masing PPK di 4 Kecamatan dalam wilayah hukum Polsek Lasolo, Senin (25/6/2018).

Kecamatan dalam wilayah hukum Polsek Lasolo itu adalah Kec. Molawe, Kec. Lasolo Kepulauan, Kec. Lasolo dan Kec. Wawolesea.

“Pengawalan dan pengamanan yang  dilakukan oleh Polsek Lasolo terhadap pendistribusian kotak suara sudah diterima oleh ketua PPK masing – masing kecamatan dalam keadaan lengkap dan kondusif,”ucap Kasi Humas Polsek Lasolo Bripka Ronal. Z.

Menurut Bripka Ronal, setelah selesai pangawalan pendistribusian logistik kotak suara dari KPU Kab. Konawe Utara ke masing – masing PPK sebagian personel melaksanakan giat patroli serta memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa bersama-sama dengan anggota Kepolisian untuk mewujudkan situasi yang kondusif,”tutur Kasi Humas Polsek Lasolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here