Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Personel Polsek Lasolo yang dipimpin Kanit Sabhara Bripka Abu daut bersama beberapa personil Polsek Lasolo yang lainnya melakukan patroli guna memantau jalanan yang rusak yang menghubungkan Kab. Konawe dan Kab. Konawe Utara yang diakibatkan tingginya curah hujan belakangan ini. Sabtu (07/07/2018).

Selain tingginya curah hujan yang mengakibatkan rusaknya jalan, mobil – mobil truck yang memuat biji sawit dari Kab.Konawe menuju ke Kab.Konut makin memperparah jalanan menjadi rusak sehingga mengakibatkan kendaraan yang akan melintas harus berlumat melawan lumpur.

Kanit sabhara Polsek Lasolo mengatakan bahwa ’’Pihak kepolisian akan terus melakukan patroli untuk mengetahui kondisi jalan, kemudian langsung berkoordinasi dengan pihak terkait”, ucap Kanit Sabhara.

Tidak lupa Kanit Sabhara Polsek Lasolo juga menegaskan kepada warga setempat ’’apabila membantu mendorong mobil yang tertanama untuk tidak melakukan pungli atau menarik ongkos secara paksa kepada para pengendara’’ tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here