Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Berkembangnya isu kelangkaan gas elpiji 3 kilogram pada akhir akhir ini membuat warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Lasolo Polres Konawe menjadi resah.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K, telah memerintahkan kepada anggotanya untuk turun kelapangan dan melakukan pengecekan terhadap peredaran gas elpiji 3 kilogram, Selasa (05/06/2018).

Dalam kesempatan itu Ps Kanit Intel Polsek Lasolo Polres Konawe Bripka Nurdin menjelaskan bahwa “kegiatan ini bertujuan untuk mengontrol dan memantau pendistribusian serta penjualan stock gas elpiji ditingkat agen dan untuk sementara dari hasil pantauan dengan pangkalan, sampai dengan saat ini penyaluran gas diwilayah hukum Polsek Lasolo  masih dalam keadaan Normal, hanya sedikit terkendala dalam pendistribusian karena jalanan rusak yang menghubungkan kab. Konut menuju kota kendari,”ungkapnya.

Selain melakukan patroli monitoring ketersediaan pasokan gas elpiji 3 kg, juga memastikan harga jual gas elpiji 3 kg itu dijual sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu Rp 21.700 ribu per tabung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here