Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjaring dan meningkatkan animo masyarakat yang maksimal dalam rangka penerimaan anggota Polri T.A 2019, Polsek Lasolo melaksanakan pemasangan spanduk penerimaan anggota Polri di depan Mako Polres Polsek  Lasolo, Rabu (13/03/2019 ).

Pemasangan spanduk/banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran anggota Polri ini di pasang di tempat yang sangat strategis yaitu di depan Mako Polsek Lasolo, sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri ini dan syarat-syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K, menjelaskan tahun 2019 ini Polri membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik yang akan bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 05 s/d 22 maret 2019 di ruang Bagdalpers ro sdm Polda sultra, Polres dan Polsek terdekat, tidak dipungut biaya alias gratis.

“ Pemasangan spanduk ini  bertujuan untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental,”ucap Kapolsek Lasolo melalui Kasi Humas Bripka Ronal. Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here