Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kepala Kepolisian Sektor Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K, mengambil siap mengamankan jalannya kegiatan malam tahun baru dalam wilayah hukum Polsek Lasolo.

Kesiapan itu ditandai dengan pengecekkan personel Polsek Lasolo saat Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.k meminpin apel pagi pada, Senin (31/12/2018).

Dalam arahannya Kapolsek Lasolo menekankan agar seluruh anggotanya melaksanakan apel malam di halaman Mako Polsek Lasolo untuk pembagian dan penempatan personel dalam melaksanakan pengamanan kegiatan malam tahun baru 2019.

“ Polsek Lasolo sudah siap untuk mengamankan kegiatan malam tahun baru, kami akan  diploiting untuk penempatan personel, yang menjadi perhatian pengamanan kami adalah di tempat wisata, obyek pital seperti pertamina, selain giat patroli juga pengaturan arus lalulintas, untuk para Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo sudah melakukan pertemuan dengan para Kepala Desa/Lurah dan tokoh masyarakat, tokoh agama untuk bersama-sama mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dalam menyambu tahun baru 2019,”kata Kasi Humas Polsek Lasolo Bripka Ronal. Z  kepada Humas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here