Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang anak bernama Yaqub nur Adiman Als. yaqub Als. Nato Bin Yamrin Muji Als. Kumambi berusia 15 tahun, alamat Kel. Tinobu Kec. Lasolo Kab. Konut, dikabarkan terjatuh dari perahu dan hilang di Teluk Tapunopaka Kab. Konawe Utara sekitar pukul 11.30 wita pada hari Senin (14/5/2018).

Setelah mendapatkan informasi dari pemilik kapal, sekitar jam 12.00 wita personil Polsek Lasolo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicakosono, S.T.K. bersama Camat Molawe, Lurah Molawe, Anggota Sekurity PT. Antam Tbk dan dibantu oleh warga menuju TKP untuk melakukan pencarian, namun korban tidak diketemukan, dan pada saat itu juga langsung berkoordinasi dengan pihak Basarnas kota Kendari dan sekitar jam 18.48 wita Tim Basarnas kota Kendari tiba di TKP dan direncanakan pada hari ini Selasa tanggal 15 Mei 2018  akan dilanjutkan pencarian terhadap korban.

Kronologis kejadian bermula saat korban mengantar pegawai PT Antam menuju dermaga PT Antam di Tapunopaka. Namun dalam perjalanan, korban terjatuh dari perahu.

Menurut pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat penyakit Epilepsi.

Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K, menjelaska bahwa hingga saat ini, pihaknya yang dibantu oleh TNI AL, Basarnas, serta masyarakat tengah melakukan pencarian terhadap korban menggunakan 1 unit RIB serta alat pendukung lainnya,” Ucap Kapolsek.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here