Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Onembute Aipda Idris dan Bripka Sapri melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III dan tahap IV tahun 2020 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Minggu (30/8/2020).

Kapolsek Onembute Iptu Asriady, S.Sos mengatakan Bantuan Sosial Tunai bersumber dari Kementrian Sosial dalam rangka memberdayakan dan membantu keluarga Indonesia yang terkena dampak dari wabah virus Covid 19,”katanya.

Jumlah Desa yang menerima bantuan tersebut sebanyak 11 (sebelas) Desa se Kec. Onembute dengan jumlah penerima sebanyak 362 orang.

Dalam kesempatan itu kedua personel Polsek Onembute ini telah menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar selalu menggunakan masker dan tetap memperhatikan protokol kesehtan dimanapun kita berada.

Aipda Idris menjelaskan bahwa melalui kegiata pengamanan ini kami harus memberikan himbauan terkait dengan penggunaan masker dan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona,”tuturnya.

Selaian himbauan tentang kesehatan juga telah memberikan himbauan agar setiap masyarakat Kec. Onembute selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dan tidak terjerumus kepada tindak kejahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here