Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Onembute Bripka Jamaluddin telah memberikan edukasi kepada masyarakat Kel. Onembute Kec. Onembute Kab. Konawe tentang penerapan protokol kesehatan (prokes), Selasa (28/9/2021).

Dalam kesempatan itu Bripka Jamaluddin telah membagikan masker kepada masyarakat tersebut secara gartis juga menghimbau masyarakat agar lebih disiplin dalam menarpkan prtokol kesehatan.

“ Untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan seperti menyebarnya atau tgerjangkitnya Covid-19 maka saat ini kita harus mengajak semua komponen untuk menerapkan protokol Kesehatan,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Onembute Bripka Jamaluddin.

Kapolsek Onembute Apda Syamsu Marlin, SH menjelaskan bahwa protokol kesehatan adalah serangkaian aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui kementrian kesehatan dalam mengatur keamanan beraktivitas selama masa pandemi Covid-19.

Ia juga menjelaskan tentang tujuan diberlakukanya protokol kesehatan yaitu guna membantu masyarakat untuk dapat beraktivitas secara aman dan tidak membahayakan kondisi kesehatan orang lain.

Oleh karena itu kami mengajak semua masyarakat untuk tetap waspada dengan Covid-19, untuk menghindari Covid-19 itu tentunya kita harus mentaati protkol kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal,” ucap Ipda Syamsu Marlin, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here