Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memutus rantai penyebaran virus corona, Kepolisian Sektor Onembute Bersama Pemerintah Desa Kasumeia melakukan penyomprotan disinfektan di rumah-rumah warga, tempat ibadah dan Kantor-Kantor Pemerintah Desa Kasumeia, Jum’at (27/11/2020).

Kapolsek Onembute Iptu Asriady, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe menjelaskan “Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan virus corona sehingga vurus tersebut tidak terjangkit kepada masyarakat,”jelasnya.

Ia menambahkan bahwa selain melaksanakan penyomprotan juga dihimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kebersihan demi menjaga kesehatan keluarga dan kesehatan lingkungan tempat tinggal.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa kegiatan penyomprotan disinfektan tersebut selain dilaksanakan personel Polsek Onembute bersama Pemerintahan Desa Kasumeia juga bersama dengan Mahasiswa KKN reguler dari Universitas Haluoleo dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kec. Onembute serta warga Desa Kasumeia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here