Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Onambute bersama Tim Gugus Tugas melakukan Tracing Covid-19 kepada warga Desa Ulu Meraka Kec. Onembute Kab. Konawe sebanyak 2 (dua) yang diduga terjadi kontak erat dengan pasien Covid 19, Sabtu (31/7/2021).

Dalam giat tersebut Tim Tracing melakukan Tes Swab Antigen kepada 2 (dua) warga Desa Ulu Meraka dan memberikan edukasi untuk melakukan isolasi mandiri di rumah.

Warga Desa tersebut yang dilakukan Tracing Tarmuji (66) tahun dengan hasil “negatif”, Agus Sujad Mikjo (18) Tahun, dengan hasil “negatif”.

Kegiatan ini dipimpin Ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan Onembute Manto Krynidar (Camat Onembute), Ipda Syamsu Marlin, SH ( Kapolsek Onembute) serta di hadiri oleh Babinsa, Kanit Propam Polsek Onembute, Kepala Desa Ulu Meraka dan Tim Tracing dari Puskesmas Onembute sebanayak 5 (lima) orang.

Kapolsek Onembute menyampaikan kepada Kepala Desa Ulu Meraka untuk bersama-sama membantu memonitor warganya selama melaksanakan isolasi mandiri serta membantu menyediakan kebutuhan selama melaksanakan isolasi mandiri.

“ Kepada masyarakat yang tinggal di sekitar rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar bisa membantu kebutuhan kelangsungan hidup selama isolasi mandiri,” imbuh Kapolsek Onembute Ipda Syamsu Marlin, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here