Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Onembute melalui Bhabinkamtibmas Bripka Jamaluddin bergotong royong bersama warga membangun jalan Desa menuju lokasi perkebunan masyarakat Desa Ana Onembute Kec. Onembute, Kab. Konawe, Jum’at (4/9/2020)

Bripka Jamaluddin menjelaskan bahwa jalan Desa tersebut sepanjang 2 km dibangun atas swadaya masyarakat Desa Ana Onembute menuju ke lokasi perkebunannya.

Dalam kesempatan itu salah seorang warga mengungkapkan “Jalan baru ini sangat memudahkan kami khususnya warga desa Ana Onembute untuk melakukan aktifitas dalam transportasi maupun jalan kaki ke lokasi perkebunan kami, hal ini bisa memudahkan serta mempercepat usaha kami dengan jalan yang sudah dibangun ini,” ungkap Naja salah seorang warga Desa Ana Onembute.

Lanjut Naja, saya sangat senang dan berterima kasih kepada pihak Polsek Onembute yang selama ini selalu bersama kami setiap ada kegiatan masyarakat dan selalau memberikan himbauan terkait kamtibmas, kesehatan. Kemudian pemabgunan jalan ini diprakarsai oleh pemerintah setempat dan Bhabinkamtibmas Polsek Onembute Bripka Jamaluddin, akhirnya melalui pembuatan jalan Desa tersebut hasil perkebunan kami tentunya akan lebih lancar untuk dipasarakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here