Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Onembute Aipda Ronny melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Onembute dengan sasaran masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya disiang hari.


Dalam kegiatan patroli tersebut Aipda Ronny menyambangi beberapa tukang kayu yang sedang membangun rumah di Desa Napoosi Kec. Onembute Kab. Konawe, Jum’at (7/5/2021).


Aipda Ronny telah menyampaikan pesan-pesan terkait dengan kamtibmas, protokol kesehatan dan mudik lebaran.


Ia mengaskan kepada tukang kayu tersebut untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dan tidak boleh terlibat dengan tindakan yang melanggar hukum seperti pencurian, miras, narkoba, perjudian dan tindak kejahatan lainnya karena itu itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga.


Dalam kesempatan itu juga PS. Kanit Provos Polsek Onembute ini menghumabua agar mencegah penyebaran covid-19 dengan acara tetap memperhatikan protocol kesehatan dan sekarang ini Idul Fitri sudah dekat dimhon kepada masyarakat setempat agar tidak melakukan mudik.


“ Hal ini untuk menghindari menhyebarnya covid-19 dikalangan masyarakat, oleh karena itu pemerintah menganjurkan agar tidak boleh mudik,” pungkas Aipda Rony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here