Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Onembute Bripka Jamaluddin dan Bripka Sapri Leambo melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengautran lalulintas di pasar tradisional Onembute Kab. Konawe, Sabtu (22/8/2020).

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan pada setiap hari pasar guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada penjual dan pembeli di pasar tersebut.

Pada kesempatan itu, Bripka Sapri Leambo telah menyampaikan himbauan kamtibmas kepada penjual dan seluruh pengunjung pasar untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam pasar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bripka Jamaluddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Onembute mengungkapkan “Kami berharap dengan adanya pengamanan pasar ini dapat meminimalisir kriminalitas sehingga kondusifitas di pasar tradisional Onembute dapat terjaga, penjual dan pengunjung pasar tetap memakai masker, jaga jarak dan dalam berbicara harus menggunakan masker,”ungkapnya.

Lanjut Bripka Jamaluddin, tujuan utama pengamanan pasar ini agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here