Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Aparat Kepolisian Sektor Onembute masih terus melakukan pencegahan dan penaggulangan Covid-19 ditengah-tengah masyarakat.

Salah satunya adalah memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap menggunakan masker ketika berada diluar rumah.

Kapolsek Onembute Ipda Syamsu Marlin, SH mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus melakukan penanggulangan dan pencegahan Covid-19 diwilayahnya.

“ Kegiatan ini adalah pendisiplinan protokol kesehatan ini karena sekarang ini masih masa pandemi, kami juga selalau mengedukasi masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan penerapannya di tengah pandemi ini,” ucap Ipda Syamsu Marlin, SH, pada Selasa (16/11/2021).

Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan tentunya akan mencapai bertujuan yaitu membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menatuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah atau saat berkendara,” ujar Kapolsek Onembute.

Ia menambahkan bahwa himbauan tentang penerapan protokol kesehatan tidak hanya berlaku kepada masyarakat umum akan tetapi dengan siswa-siswi di sekolah juga mendaptkan himbauan dari pihak Kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here