Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –   Temu kangen atau yang lebih dikenal dengan reuni dengan tujuan menjalin silaturahmi diantara alumni yang pernah menimbah ilmu dibangku sekolah SMA.

Reuni Akbar tersebut dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Pondidaha yang bertempat di halaman SMA Negeri 1 Pondidaha Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab.Konawe, Minggu (3/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Reuni Akbar diawali dengan sambutan Kepala Sekola SMA Neg.1 Pondidaha Taufik Ilham Putra, S.Pd.,M.Pd sekaligus pembacaan Doa dan istigosah oleh peserta alumni.

Setelah selesai giat Reuni Akbar dilanjutkan dengan  jalan santai yang diikuti juga dengan para peserta reuni beserta dengan keluarganya, jalan santai dilepas oleh Lurah Pondidaha Eti Nurbaiti Saranani.S.Si.,M.M.

Jumlah peserta jalan santai  sekitar 400 dengan rute perjalanan star dari lapangan Latalambe dan finish di halaman SMA Negeri 1 Pondidaha.

Setelah para peserta tiba di halaman SMA Negeri 1 Pondidaha dilanjutkan dengan kegiatan sosial yang bernuansa pada bidang kesehatan diantaranya pemeriksaan kesehatan, donor darah, sunatan massal lalu ditutup dengan kegiatan Ramah Tamah

Dari semua rangkaian kegiatan reuni akbar SMA Negeri 1 Pondidaha tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Pondidaha yang dipimpin oleh Kanit Shabara Aipda Imran Kamran bersama Anggota

Menurut Kasi Humas Polsek Pondidaha Aipda Ashar “ Dalam kegaiatan Reuni Akbar alumni SMA 1 Pondidaha, Kanit Shabara bersama anggota lainnya telah menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan kepada peserta reuni reuni sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta reuni akbar SMA Negeri 1 Pondidaha sehingga bisa terlaksana dengan baik dan dapat mempererat tali silahturahmi,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here