Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pada setiap kegiatan masyarakat, Personil Polsek Pondidaha yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM bersama Anggota melaksanakan pengamanan giat PT. Utama Agrindo Mas (UAM), giat tersebut berupa ujian seleksi penerimaan calon karyawan / karyawati PT. UAM yang bertempat di SD Negeri 2 Desa Wawolemo Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Minggu (29/9/2019)

Pelaksanaan ujian seleksi tersebut dibuka oleh Kepala Manager Pabrik (project manager) PT. UAM Sdr. Hutabarat. Tahapan Seleksi itu terdiri dari ujian Interviuw (wawancara), ujian tulis dan ujian komputer.

Kepala Manager Pabrik (project manager) PT. UAM Sdr. Hutabarat mengatakan bahwa “Jumlah pendaftar sekitar 1000 (seribu) orang namun setelah dilakukan pemeriksaan berkas, dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 365 (tiga ratus enam puluh lima) orang untuk mengikuti tahapan seleksi” Ujarnya

“Adapun untuk pengumuman kelulusan, kami akan umumkan setelah dilakukan pemeriksaan nilai hasil ujian seleksi.” Tutup Hutabarat

Diakhir kalimatnya, ia Hutabarat bersama staf tak lupa mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolsek Pondidaha bersama jajarannya karena telah memberikan keamanan dan kenyamanan pada setiap kegiatan perusahaan PT. UAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here