Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personil Polsek Pondidaha melaksanakan pengamanan kegiatan silaturahmi Calon Legislatif (Caleg) DPRD TK. I Provinsi Sulawesi Tenggara dari Partai Golongan Karya (Golkar) H. Hery Asiku, S.E yang bertempat di rumah kediaman Sdr, Samsuddin (Rumah Makan Maros) Desa Amesiu Kec. Pondidaha Kab. Konawe. Sabtu (02/2/2019).

Sesuai dengan Surat Perintah dari Kapolsek Pondidaha maka Kanit Intelkam Polsek Pondidaha Aiptu Muh.Laode Ermawan bersama 3 (tiga) personel lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Kegiatan silaturahmi terlaksana atas undangan panitia pembangunan masjid Al Akhlak desa Amesiu yang mana bapak H. Hery Asiku, S.E juga merupakan donatur pembangunan masjid Al Ahklak. Setelah itu dilanjutkan dengan meninjau pembangunan masjid yang didampingi oleh Ketua Pembangunan Masjid Al Ahklak Sarmada, S,Sos.

Pada kesempatan itu H. Hery Asiku, S.E mengatakan bahwa “Demi lancarnya pembangunan masjid ini, perlu adanya partisipasi dan dukungan dana dari pemerintah maupun swasta. Insya Allah saya akan berpatisipasi hingga pembangunan masjid ini dinyatakan selesai”. Pungkasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Calon anggota DPD RI Yani Muluk, pemerintah desa dan segenap masyarakat Desa Amesiu Kec. Pondidaha yang berjumlah sekitar 50 orang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pondidaha IPTU Julak Sulohor,SH mengatakan “Setiap pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 kami selalu memberikan pengamanan. Keberadaan kita hanya untuk memastikan semua kegiatan bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman tanpa ada gangguan kamtibmas”. Ucap Kapolsek Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here