Sebagai ungkapan rasa syukur setelah di lantik dan terpilih sebagai anggota DPRD Kab. Konawe, legislator dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sudirman, SE menggelar acara tasyukuran di kediamannya di Kel. Amonggedo Baru Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Sabtu malam (07/9/2019)

Dalam acara Tasyakuran tersebut terlihat Personil Polsek Pondidaha yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Aiptu Muh. Laode Ermawan bersama 2 Anggota sedang melakukan pengamanan demi memberikan kenyamanan dan menciptakan situasi yang kondusif

Acara Tasyakuran dihadiri oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Camat Amonggedo Tam Sati Sam, SE, Camat Meluhu Sahidi, Kepala Sekretariat Partai Nasdem Rahmad, Kepala desa/lurah se-Kec. Amonggedo, Kepala desa/ lurah Kec. Meluhu, para tomas, toga, todat, toda, team pemenangan serta simpatisan dengan jumlah massa sekitar 700 orang.

Di sela-sela seusai penerimaan tamu, Sudirman, SE mengatakan “Acara ini merupakan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan doa selamat kepada keluarga dan rekan-rekan atas amanah yang diberikan kepada saya,” ucapnya.

Lebih lanjut Sudirman, SE mengatakan akan memperjuangkan pembagunan di setiap wilayah yang belum tersentuh oleh Pemerintah serta akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan menjaga keamanan wilayah.

Sementara itu Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Sudirman, SE menjadi anggota DPRD Kab. Konawe periode 2019-2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here