Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Senin (15/10/2018) pada pukul 16.00 WITA bertempat di rumah Sdr, Sultamin di Desa Lalodangge Kec. Pondidaha Kab. Konawe, telah dilaksanakan kegiatan kampanye dialogis Partai Berkarya. Sdr, Sultamin merupakan salah satu calon anggota legislatif DPRD Kab. Konawe, yang di usung oleh Partai Berkarya, nomor urut 1 dapil 2.

Dalam giat kampanye tersebut dihadiri oleh pengurus DPD Partai Berkarya Kab. Konawe, Ketua DPD Partai Berkarya Kab. Konawe Yahya Ansur, S,Sos, Sekretaris Adi Santoso, Bendahara Tuti Mayanti, S,Kom, anggota Yasin.

Selain itu juga di hadiri oleh sesepuh Partai Berkarya Sultra Agussalim Sapri, M,Si, Caleg anggota DPR RI Dr. Supriadi, SH, MH, Ph.D, caleg DPRD Prop. Sultra Hasna, A,Ma, caleg DPRD Kab. Konawe dapil 3 Tasri Dale, caleg DPRD Kab. Konawe dapil 1 Mansur.

Dalam giat kampanye dialogis tersebut, orasi politik di sampaikan secara bergantian yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kab. Konawe. Caleg anggota DPR RI, Caleg DPRD Kab. Konawe, Caleg DPRD Prop. Sultra, Ketua DPC Partai Berkarya Kec. Pondidaha, caleg DPRD Kab. Konawe Dapil 2.

Adapun materi dalam orasi politik yang di sampaikan yaitu memperkenalkan Partai Berkarya sebagai partai baru, perkenalan para Caleg, penyampaian visi misi kepada masyarakat

Kapolsek Pondidaha IPDA Hasbul Jaya,SH memimpin langsung pengamanan giat kampanye dialogis tersebut dan menurunkan 8 personil.

“Kami mengerahkan personil Polsek Pondidaha untuk melaksanakan pengamanan dalam giat kampanye dialogis tersebut, baik pengamanan secara tertutup maupun terbuka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Sitkamtibmas”. Ujar IPDA Hasbul Jaya,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here