Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam Final pertandingan sepak bola Peradah Cup, Kapolsek Pondidaha  Iptu Julak Sulohor, S.H  menurunkan anggotanya sebanyak 6 ( enam ) personel mengamankan jalannya pertandingan tersebut, Minggu (06/1/2019).

Pertandingan laga final sepak bola Peradah Cup ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari raya Galungan dan hari raya Kuningan Ummat Hindu tahun 2019. yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Puasana Kec. Amonggedo Kab. Konawe.

Giat pertandingan kejuaraan tersebut dihadiri  oleh Ketua KNPI Kab. Konawe sekaligus calon anggota DPR R.I Fachry Pahlevi Konggoasa,SE, tokoh adat Bali  I Nyoman Sepur, Kades Ulu Benua Made Asa, Kades Puasana Nyoman Arjana serta segenap masyarakat Kec. Amonggedo

Sebelum pertandingan dimulai, Kapolsebusektor Amonggedo Aipda Salim Sainal. A mengajak kepada seluruh peserta pertandingan agar dalam mengikuti semua rangkaian kegiatan tetap menjaga aturan main yang ditetapkan dan jangan membuat gaduh sehingga nantinya bisa menjadi bentrok antar tim dan suporter.

Adapun Club sepak bola yang berlaga di babak final yaitu PS. Satria Muda vs PS. Rajawali. Pertandingan selama 2 x 45 menit, skor masih imbang sehingga wasit memutuskan untuk dilakukan drama adu finalti dan akhirnya laga dimenangkan oleh PS. Satri Muda dengan skor 2 -1.

Sementara itu Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, S.H mengatakan “ Personel Polsek Pondidaha yang diturunkan untuk pengamanan  pertandingan sepak bola selalu siap-siaga dilapangan dan sebelum pertandingan dimulai anggota saya telah memberikan himbauan kepada penonton untuk tidak melakukan pesta miras, narkoba serta pelanggaran lainnya,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here