Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ratusan Umat Kristiani yang berasal dari Kec. Pondidaha, Kec. Amonggedo dan Kec. Wonggeduku Kab. Konawe hadir pada perayaan Ibadah Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019 di Gereja Protestan Gepsultra Jemaat Meohai Pondidaha, Minggu (16/12/2018) pukul 20.00 wita.

Perayaan Ibadah natal tersebut mengambil tema “Yesus Kristus Hikmat bersama kita”, dan sub tema “Dengan hikmat natal kita pelihara keutuhan persekutuan gereja protestan di sulawesi tenggara (Gepsultra) untuk bersaksi ditengah masyarakat majemuk, mensukseskan pemilu 2019, serta memperkokoh NKRI”.

Dalam Ibadah Natal dipimpin oleh Pdt. Laode Hadamu, yang di hadiri oleh Ketua Majelis gereja jemaat Meohai Pondidaha Martin Taolo, S,Si, Ketua BP3 Gepsultra Propinsi Sultra Drs. Budiman Yunus, Sekretaris Klasis Konawe Pdt. Roy Marten, STh, Sekcam Pondidaha yang diwakili oleh Rustam Rama, S,Si, Lurah Pondidaha Eti Nurbaeti, Kepala Desa Wonua Mandara Yunde.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya, SH menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan ibadah tersebut sehingga sampai selesai semua rangkaian kegiatan situasi tetap aman dan kondusif.

“ Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan kami dalam  memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat terutama Umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah sekaligus untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,”ucap Kapolsek Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here