Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Hari libur tahun baru 2019 selalu dimanfaatkan masyarakat untuk berkunjung ke berbagai obyek wisata. Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi saat liburan ini adalah wisata kolam renang Taman Lokasi Mandiri (TLM) yang bertempat di Desa Puasana Kec. Amonggedo Kab. Konawe.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan  kondusif di tempat wisata tersebut Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH bersama 4 anggota melaksanakan patroli sekaligus pengamanan, Selasa (01/01/2019)

Adapun Pengunjung yang memadati wisata permandian tersebut mayoritas warga lokal Kecamatan Amonggedo yang berjumlah sekitar 800 orang

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH menurunkan angotanya untuk melaksanakan pengamanan sehingga di tempat permandian tersebut menjadi aman dan kondusif.

” Selain itu pengamanan, juga anggota Polsek Pondidaha telah memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengunjung untuk berhati-hati di dalam permandian serta memberikan himbauan agar mengunci leher pemilik kendaraan roda dua yang akan parkir di lokasi kolqam renang Taman Lokasi Mandiri (TLM),”kata Kasi Humas Polsek Pondidaha Bripka Ashar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here