Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan supervisi dan penelitian di Polres Konawe tentang evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol di lingkungan Polri, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan supervisi dan penelitian tersebut bertempat di Aula Polres Konawe yang dipimpin oleh Ketua Tim supervisi Kombes Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si dan Bripda Deden Wahyudin. Sedang Ketua Tim Penelitian Kombes Pol. Syahrial M. Said, S.I.K bersama Dr. Ir. Chairil Nur Siregar, M.S, Kompol Rusdi, A.Md dan Bripka Maradon.

Dalam kegiatan di Polres Konawe Tim Puslitbang didampingi oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK, Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat Polres Konawe serta personel Polres Konawe.

Ditengah kegiatan ini Kapolres Konawe mengucapkan terima kasih dan selamat datang Tim Puslitbang Polri di Polres Konawe, dan berharap kepada personel Polres Konawe agar kegiatan ini benar-benar diikuti dengan penuh saksama.

Ketua Tim supervisi Kombes Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si mengatakan “Kepada personel yang mengikuti supervisi dan litbang kali ini sebagai responden agar memberikan semua informasi yang dibutuhkan terkait penelitian ini,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here