Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pondidaha bersama Kerukunan Karyawan PT. VDNI dan PT. OSS “Pondidaha Meohai” membagikan takjil kepada masyarakat yang berlangsung di depan Mako Polsek Pondidaha, Sabtu (8/5/2021) pukul 16.30 wita.

Kegiatan pembagian takjil tersebut pihak Kerukunan Karyawan PT. VDNI dan PT. OSS “Pondidaha Meohai dipimpin oleh Sdr. Masdar Saranani, A.Md. Kom bersama sekitar 20 orang anggotanya dengan membagikan takjil kepada warga yang melintas maupun warga sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH beserta anggotanya turut membantu membagikan takjil dan tidak lupa juga menyampaikan himbauan terhadap masyarakat yang singgah agar tetap menjaga protokol kesehatan serta mematuhi larangan mudik lebaran demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 sesuai aturan pemerintah.

“ Kegiatan yang dilakukan oleh Kerukunan Karyawan PT. VDNI dan PT. OSS yaitu memBagikan Takjil Kepada Masyarakat sangat bermanfaat, oleh karena itu Polsek Pondidaha sangat mendukung dan memberikan supor kepada pengurus kerukunan ini,” pungkas Iptu Heru Purwoko, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here