Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Pondidaha Aipda Jamaluddin mengevakuasi Sdr. Mono ke rumah Sakit Umum Daerah Kab. Konawe yang menjadi korban kebakaran mobil Avansa warna merah maron No.Pol DT 1108 JB.

Sdr. Mono diketahui beralamat di Desa Tambasule Kec. Meluhu Kab. Konawe yang sedang perjalanana dari Unaaha menuju Kota Kendari, tempat kebakaran mobil tersebut tepatnya di Kel. Pondidaha Kec. Pomdidaha Kab. Konawe, Jum’at (20/8/2021) sekitar pukul 09.30 wita.

Mobil avansa ini terbakar dengan posisi sementara berjalan dijalan raya kemudian langsung dibelokkan oleh pengendara ( korban ) menuju ke samping jalan tepatnya di tanah samping halaman rumah warga.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH melalaui Aipda Jamaluddin saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe menjelaskan bahwa kebakaran mobil avansa yang dikendarai oleh sdr. Mono karena kabel didalam mobil terjadi kosleting.

“ Pengendara hanya sendirian dan mengalami luka bakar ditubuhnya dan langsung dibawah ke RSUD Kabupaten Konawe,” ucap Aipda Jamaluddin

Sampai berita ini ditutunkan mobil avansa warna merah maron No.Pol DT 1108 JB masih berada ditempat pencucian mobil yang ada disamping sekitar tempat kejadian. yang diamankan oleh anggota POlsek Pondifaha bersama masyarakat setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here