Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemerintah Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe menggelar rapat pembentukan panitia Lomba Keagamaan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Kantor Kecamatan Pondidaha. Selasa (13/11/2018).

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Pondidaha H.Muh. Nur,SKM,MM dan dihadiri oleh Kapolsek Pondidaha yg diwaliki oleh Kasi Humas Polsek Pondidaha Bripka Ashar,SH, staf Kecamatan Pondidaha, para pengurus masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta Karang Taruna Kec.Pondidaha

Kegiatan akan diikuti peserta lomba dari 5 kecamatan di kabupaten Konawe diantarax Kec.Pondidaha, Kec.Wonggeduku, Kec. Wonggeduku Barat, Kec.Besulutu, Kec.Amonggedo dan Kec.Meluhu dan kegiatan lomba akan dipusatkan di kelurahan Pondidaha yang akan berlangsung selama 5 hari yang diagendakan mulai hari Kamis tanggal 22 s/d 27 November 2018.

Dalam rapat tersebut, Selain merumuskan pembentukan panitia, juga membahas anggaran untuk beberapa kegiatan inti seperti pagelaran lomba Barasandji, Sholawat Nabi dan lomba Busana Muslimah

Camat Pondidaha H.Muh.Nur,SKM,MM mengatakan bahwa “Kami sebagai tuan rumah berharap agar pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW nanti dapat berlangsung dengan lancar dan bisa semarak dengan partisipasi semua elemen masyarakat” Kata Camat Pondidaha.

Ia juga menambahkan bahwa “Secara teknis dan pelaksanaan nanti diserahkan kepada panitia yang sudah dibentuk, kami nanti hanya memonitor agar kegiatan tersebut bisa  berjalan dengan lancar dan kondusif, mengangkat potensi sumber daya manusia dan alam terutama anak-anak muda yang punya potensi sebagai generasi muda, terutama dalam bidang keagamaan”. Ucap Camat Pondidaha H.Muh.Nur,SKM,MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here