Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH menghadiri kegiatan Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) Survei Infestigasi dan Desain Embung tingkat Kab. Konawe yang bertempat di Balai pertemuan Desa Puasana Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Rabu Siang (28/8/2019).

Pertemuan dihadiri oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Sulawesi IV Kendari Sunoto, Kadis Lingkungan hidup Pemkab. Konawe Rasmiatin S, S,Hub, Kadis Pertanian Saharudin, konsultan Efendi, Kapolsek Pondidaha yang diwakili oleh Kanit Sabhara Aipda Imran Kamran bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul Bachri, Kades Puasana I Nyoman Arjana serta segenap warga masyarakat desa Puasana.

Pertemuan tersebut ditandai dengan pembukaan acara oleh Sunoto sebagai perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Sulawesi IV Kendari yang menyampaikan bahwa diharapkan dimasa mendatang setelah Embung terbangun dapat menyediakan air baku, irigasi pertanian dan bermanfaat bagi warga sekitar.

” Tujuan dari pertemuan ini adalah memberikan tindak lanjut rencana pembuatan Embung dan mengharapkan saran dan informasi dari masyarakat sekitar,”ucap Sunoto

Dalam kesempatan itu, Sunoto mengungkapkan bahwa rencana proyek yang akan dibangun ini harus dijaga bersama dan semoga terlaksana dengan baik karena semua yang telah direncanakan ini adalah untuk kepentingan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here